Saturday, June 27, 2009

Who's the best (2)

Alkisah 3 orang vampire lagi unjuk taring atas kehebatannya masing-masing dalam hal menghisap darah dan membunuh mangsa.

“malam ini dingin banget ya, gue jadi laper nih” kata vampire pertama.
“he.., gimana kalo kita adu kekuatan, sapa yang paling cepet ngisep darah,” tantang vampire kedua.
“okeh…!!!”
“sip! gue duluan!” kata vampire pertama
dan whuuusssss…,vampire pertama melesat.
kira-kira lima menit kemudian dia kembali lagi dengan muka penuh darah
”lu liat kota di bawah sono??” tanyanya
“iya, liat” kata vampire dua dan tiga bareng.
“semua penduduknya udah pada tewas, gue isep semua darahnya”
"aahh, tunggu deh, nih liat gue!" kata vampire kedua.
dan ia pun melesat tajam.
selang tiga menit, ia kembali dengan wajah belepotan darah, sambil berkata…
“lu liat kampung dibawah sana?? semua penduduknya juga dah pada tewas gue isep darahnya!!”
“aahh kecil, nih liat gue!!” vampire ketiga pun terbang melesat tajam.
gak sampe satu menit dia udah kembali dengan darah diseluruh muka…
dan dia berkata “lu liat tiang listrik dibawah sono??”
“iya..iya, kita liat…”
“sialaaan..gue kagak liat!!@#$%^&!!??@”

0 komentar: